Kumpulan Artikel dari Para Mahasiswa Unggul
Universitas Komputer Indonesia
Logo GOJEK Dari Perspektif Desain Komunikasi Visual Logo adalah elemen penting dalam membentuk identitas visual sebuah brand. Ibaratnya, logo adalah wajah pertama yang dilihat oleh audiens dan memiliki peran besar dalam menciptakan kesan awal serta membangun persepsi tentang perusahaan. Di era sekarang yang semakin kompetitif, sebuah logo harus lebih dari sekadar gambar. Logo harus bisa… Continue reading
Pendahuluan Perkembangan teknologi di abad ke-21 telah memengaruhi berbagai aspek kehidupan manusia, terutama dalam pengelolaan perkotaan. Salah satu konsep yang semakin populer dalam konteks urbanisasi adalah Smart City atau kota pintar. Dengan populasi kota-kota di seluruh dunia yang terus bertambah, masalah kemacetan lalu lintas, polusi udara, manajemen limbah, dan pemenuhan kebutuhan energi menjadi semakin mendesak.… Continue reading
Dengan kemajuan teknologi digital yang cepat, ruang lingkup pemasaran modern mengalami perubahan signifikan. Strategi pemasaran yang dulunya lebih banyak menggunakan metodetradisional, seperti iklan cetak, radio, dan televisi,kini mulai mengarah ke pemasaran digital. Perubahan ini tidak hanya menyangkut cara penyampaian pesan kepada audiens, tetapi juga melibatkan cara brandmembangun hubungan yang lebih mendalam dengan konsumen mereka. Salah… Continue reading